Home » , , , » Adit & Sapo Jarwo "Tahu Sumedang Bikin Jarwo Meradang" (2014)

Adit & Sapo Jarwo "Tahu Sumedang Bikin Jarwo Meradang" (2014)




SINOPSIS : 

Dalam perjalanan pulang, setelah mampir dari warung tahu sumedang Adit kembali memacu laju sepedanya agar Bunda tidak khawatir menunggu di rumah. Namun dalam perjalanannya itu, tidak sengaja Adit menyenggol kaleng yang berakibat pada jatuhnya kaleng cat yang membuat Bang Jarwo terkaget-kaget.


Bang Jarwo pun kembali kesal terhadap Adit, karena saat itu Bang Jarwo baru saja akan menikmati tahu terakhir yang akan dilahapnya. Namun tahu yang tinggal satu-satunya itu harus jatuh karena kaget tadi. Adit terus menghindar dari kejaran Bang Jarwo, hingga Adit mau tidak mau kembali menghadapi jembatan kayu yang lain untuk bisa menghindar dari kejaran Bang Jarwo.Tapi kali ini tanpa sepengetahuan Adit, Dennis malah turun dari sepeda.


Disaat itu, Dennis yang panic tidak tahu harus berbuat apa karena Bang Jarwo semakin mendekat. Sambil berusha berlari dan bersembunyi, Adit kembali memberi sugesti dan memotivasi Dennis untuk berani menghadapi Jarwo. Kali ini Adit memberi sugesti Dennis untuk merasakan bahwa dirinya adalah pahlawan super dan mampu menghadapi Bang Jarwo.


Namun sayangnya, saat Dennis berani menghadapi Bang Jarwo, tiba – tiba Dennis tersandung batu hingga membuyarkan semangat Dennis. Dan Dennis pun kembali panic. Sementara itu Bang Jarwo terus mendekat. Beruntung saat itu muncul Haji Udin untuk menenangkan suasana sekaligus menjadi penengah dari ketegangaan antara Adit-Dennis dan Jarwo-Sopo.
Share this video :

1 comment:

  1. Keren-keren nih video yang ditampilin di sini, tapi animasi Adit dan Sopo Jarwo episode "Tahu Sumedang Bikin Jarwo Meradang" kok beda antara video yang ditampilin sama sinopsisnya. Itu video yang ditampilin kan judulnya "Jarwo Curang Adit Menang". Jadi, di manakah video "Tahu Sumedang Bikin Jarwo Meradang"?

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Langsung Nonton - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger